Posted by Nasir Romadoni Ahmad
No comments | Januari 29, 2019
Mohon maaf,  foto tidak kami tampilkan , kami ganti dengan avatar untuk privasi pengguna
Picture
Darmawan ( Jakarta ).
Saya selama ini stress berat karena loss sering daripada profit di forex. Sudah banyak cara yang dicoba agar menghasilkan profit yang konsisten. System A menjanjikan profit jutaan rupiah per hari , system B menawarkan penghasilan ribuan pips per bulan. Setelah saya ikuti caranya, tetap saja saya sering terkena SL.Modal sudah cukup banyak keluar, hasil sangat minim.Akhirnya saya tinggalkan forex, dan ganti trading saham. Meskipun sehari profit cuma 3%-4% atau sekitar $35 sehari, tapi Alhamdulillah bisa buat nambah penghasilan.



Picture
Marlina ( Bogor ).
​Sejak saya trading menggunakan system NoLoss Trade, cukup menambah wawasan saya dan juga pendapatan bulanan saya. Saya pikir tips yang akan saya terima, akan membuat kepala pusing dalam memahami. Maklum ibu rumah tangga, kemampuan otak sudah banyak menurun. Ternyata tidak sesulit apa yang saya bayangkan. Profit memang tidak bisa konsisten sama, akan tetapi bagi saya ada profit rutin saja sudah bersyukur, daripada rugi lebih baik profit.


Picture
Jonathan ( Surabaya ).
​Tidak ada yang sulit jika kita tetap berusaha. Begitu juga saya, ketika saya sudah cukup berat rasanya kehilangan banyak modal trading forex. Banyak seminar yang sudah saya ikuti ternyata masih tetap membuat saya bingung menjalankan strategi yang disampaikan pada seminar seminar itu. Mungkin seminar cocok buat sebagian orang, untuk saya belum mendapat kecocokan. Pada akhirnya ketika saya sedang bingung harus bagaimana mencari cara trading yang cocok buat saya. Di sini saya mendapat solusi. Jangan tertipu dengan tampilan, tapi lihatlah profit yang didapat.Terima kasih SignalAkur.com


Picture
Siswadi ( Karawang )
Saya sempat ragu membeli metode dari Signalakur, apa iya denga harga yang semurah ini bisa menghasilkan uang. Saya pernah ikut seminar rahasia menghasilkan dari forex, biaya saya bayar sebesar Rp.500.000 dan nyatanya tidak semudah waktu kita ikut seminar.Ketika saya membaca website ini, saya sih kurang yakin dengan apa yang ditawarkan, melihat tampilan website saja tidak meyakinkan, kayak orang mainan. Tapi saya mencoba saja, pikir saya jika bohong anggap saja amal hanya Rp 150.000 jika betul bersyukur. Saya coba di akun demo , ternyata betul terbukti. Akhirnya saya coba di akun real, saya hampir tidak percaya, ternyata profit juga. Dalam sebulan saya baru mendapatkan hasil 70% dari modal saya, mengingat saya hanya seorang buruh pabrik, ya lumayanlah dengan ini saya bisa buat tambahan uang lembur.Tapi saya cukup senang, mengingat saya pikir ini website mainan, ternyata hasilnya serius. Tidak seperti banyak website yang terlihat bagus, hasilnya main-main.Terima kasih SignalAkur.com

Picture
Ihsan Makarim ( Padang ).​
Beberapa orang beranggapan bahwa trading forex atau saham merupakan bisnis orang kaya. Tidak juga ya, jika kita mau berkaca dengan modal kita seimbang apa yang kita dapat sesuai dengan modalnya.Bisa mendapatkan 5% per hari dari modal bagi saya merupakan hasil yang besar, mengingat sekelas bank saja memberi bunga deposito tidak lebih dari 5% per bulan. Kalo bisa 5% sehari sudah cukup besar bagi saya.Terima kasih SignalAkur.com 


Picture
I Made Arya ( Denpasar ).
Walaupun dengan trading ini, saya belum bisa kaya setidak-tidaknya saya masih bersyukur masih bisa mempunyai penghasilan dari trading ini, minimal saya tidak kehujanan dan tidak kepanasan tapi bisa mendapatkan uang buat keluarga.Terima kasih buat SignalAkur.com atas petunjuknya.

Picture
Alfiati ( Hong Kong )
Saya dulu beranggapan bahwa trading forex merupakan cara cepat untuk memperoleh kekayaan, seperti anggapan sebagian orang. Ternyata tidak seperti yang saya kira, cukup susah. Katanya cukup melihat trend naik kita buy trend turun kita sell, kita bisa mendapatkan uang. Saya coba cari berbagai referensi di toko buku tentang menjalankan bisnis forex tapi tidak memuaskan, isinya masih global belum bisa menghasilkan uang.Suatu hari saya menemukan metode NoLossTrade harga Rp 150.000. Saya coba iseng-iseng, murah banget ya. Dalam sehari saja biaya metode ini saya sudah kembali beberapa kali, tokcer juga ini metode yaa batin saya. Dengan metode NoLossTrade ini, sangat membantu saya dalam mencari uang. Lumayan buat memberi tambahan uang kirim ke tanah air, di samping pekerjaan saya sebagai seorang TKW di Hong Kong Tidak sampai sebulan modal saya kembali.Terima kasih SignalAkur.com

​Kembali ke halaman utama   Home
Hubungi kami  melalui  ini 
​Tertarik dengan produk kami download di sini 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogroll

About